Selamat Datang

Welcome to my blog

Mohon Do'a ya!

Yen wani ojo wedi-wedi, yen wedi ojo wani-wani

PENEMUAN MAYAT DI KALI PENCONGAN WIRADESA TAHUN 2012

Posted by Yusuf lubistoro (Brojogeni) on Thursday, June 21, 2012


     http://1.bp.blogspot.com/-gvcSIBnJS9U/T-HoT7xanmI/AAAAAAAAHp0/5nw6TFqPNuI/s1600/Penemuan+Mayat_Kali+Pencongan+%281%291.jpg 

           Warga RT 23 RW 3 Kelurahan Bener kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, digegerkan penemuan sesosok mayat lelaki tanpa identitas, yang terapung di tepi kali Sengkarang atau di sebelah utara  Jembatan Pencongan Rabu pagi.

                Anggota Linmas Kelurahan Bener, Sutaryo kepada saya mengatakan, Penemuan mayat dilaporkan oleh warga sekitar jam 6 pagi, hingga kemudian bersama warga lainnya melakukan evakuasi ke tepi sungai dengan menggunakan bambu.

                Sutaryo menjelaskan, pada mayat lelaki itu tidak ditemukan adanya kartu tanda pengenal, dan hanya ditemukan sebuah baterai handphone di dalam saku celananya.

                Sementara itu Kapolsek Wiradesa, Komisaris Polisi Prajoko Umar menjelaskan, dari hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Kraton, darah yang mengalir dari hidung, bukan karena penganiayaan, melainkan karena mayat sebelumnya tersangkut di sampah.

                Prajoko mengungkapkan, saat ditemukan mayat lelaki dengan tinggi 165 sentimeter tersebut masih mengenakan kaos lengan panjang warna coklat bergaris, dan bercelana pendek warna hitam, dan diperkirakan berusia sekitar 40 tahun.

                Bagi warga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga, bisa menghubungi pihak kepolisian dan mayat saat ini masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Kraton Pekalongan.

{ 2 comments... read them below or add one }

Alfin Ardiansyahputra said...

ini adalah anak saya
dari gambar diatas, saya download dan saya perbesar, dileher terlihat seperti bekas jeratan
ketika saya bawa ke kantor polisi sebagai bukti, mereka menolak dan mengatakan itu bisa saja rekayasa, yang ingin saya tanyakan apakah benar ini hasil rekayasa atau hasil asli, mohon hubungi saya untuk orang yang memasang foto anak saya ini d nomor 085878172271
karena sampai saat ini tidak ada perkembangan kronologis kematian anak saya dari pihak kepolisian
terima kasih

Yusuf lubistoro (Brojogeni) said...

saya mendapatkan foto dari surat kabar online, saya kira itu foto asli. ya itu asli

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...