Selamat Datang

Welcome to my blog

Mohon Do'a ya!

Yen wani ojo wedi-wedi, yen wedi ojo wani-wani

PEMBUNUHAN DI KALI PENCONGAN WIRADESA

Posted by Yusuf lubistoro (Brojogeni) on Thursday, June 21, 2012


     https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMIGOai_nKzkcGCEBOEx-oipZ5RqWb7bgKK5fuCC1T3_5ECl8r9jVNTg363ba-gLRENLzi_B4xwgYc5tAijn3kOM-utNH_pmJGmffPnY72oKO7s8shBhuD7s9sRWm7VHzx525ziHedOGy-/s1600/Penemuan+Mayat_Kali+Pencongan+%281%291.jpg 

           Warga RT 23 RW 3 Kelurahan Bener kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, digegerkan penemuan sesosok mayat lelaki tanpa identitas, yang terapung di tepi kali Sengkarang atau di sebelah utara  Jembatan Pencongan Rabu pagi.

                Anggota Linmas Kelurahan Bener, Sutaryo kepada saya mengatakan, Penemuan mayat dilaporkan oleh warga sekitar jam 6 pagi, hingga kemudian bersama warga lainnya melakukan evakuasi ke tepi sungai dengan menggunakan bambu.

                Sutaryo menjelaskan, pada mayat lelaki itu tidak ditemukan adanya kartu tanda pengenal, dan hanya ditemukan sebuah baterai handphone di dalam saku celananya.

                Sementara itu Kapolsek Wiradesa, Komisaris Polisi Prajoko Umar menjelaskan, dari hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Kraton, darah yang mengalir dari hidung, bukan karena penganiayaan, melainkan karena mayat sebelumnya tersangkut di sampah.

                Prajoko mengungkapkan, saat ditemukan mayat lelaki dengan tinggi 165 sentimeter tersebut masih mengenakan kaos lengan panjang warna coklat bergaris, dan bercelana pendek warna hitam, dan diperkirakan berusia sekitar 40 tahun.

                Bagi warga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga, bisa menghubungi pihak kepolisian dan mayat saat ini masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Kraton Pekalongan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...