Selamat Datang

Welcome to my blog

Mohon Do'a ya!

Yen wani ojo wedi-wedi, yen wedi ojo wani-wani

4 TIPS SEDERHANA MEMIKAT HATI WANITA MENURUTKU

Posted by Yusuf lubistoro (Brojogeni) on Monday, March 5, 2012

Hei kawan, tips ini emang sederhana tapi berharga

 Oke, artikel ini saya rangkum dari beberapa blog dan menurut saya sendiri sebagai ahli, hahaha ahli membalikkan tangan mungkin. oke ini dia :

1. keahlian yang sesuai dengan minat dan memenuhi ego si wanita

let’s say si wanita ini orangnya romantis. satu keahlian yang memenuhi kebutuhan romantisisme wanita ini sudah pasti mengetuk hati. contoh : menulis puisi, menyanyikan satu lagu favoritnya secara akustik ( ahaha, ada yang tersindir ), atau kepekaan untuk memeberikan kejutan sudah cukup menyentuh saya rasa.

2. Wibawa

Karena keahlian bersifat subjektif da relatif, saya menemukan satu poin yang saya rasa hampir semua wanita tidak bisa tolak : wibawa. Awalnya saya agak bingung dengan hal ini. Namun setelah mengetahui bahwa salah satu sifat dasar wanita adalah ingin dilindungi serta dipimpin dan wibawa membuat pria memenuhi kebutuhan dasar ini, semuanya terlihat masuk akal seketika.

3. Ketulusan.

Tidak punya keahlian dan tidak memiliki wibawa? coba hal ketiga ini. saya belum pernah menemukan wanita yang tidak luluh karena ketulusan. jika anda pembaca blog ini termasuk golongan yang belum pernah saya temui alias tidak luluh karena ketulusan, tolong bantah saya dan berikan komentar. Ini hal yang pasti bisa dimiliki oleh semua laki – laki, namun permasalahan umum yang ditemui adalah : lamanya waktu yang dibutuhkan dan sudut pandang yang tepat. Artikan ketulusan dengan tepat dan semua hal akan menjadi mudah dalam sudut pandang anda.

4. Senyum

Sadarkah kau kalau ketika kau senyum kepada wanita maka hatimu akan merasa aneh, dan tahukah kau bahwa hati wanita itu akan ikut aneh.

 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...