Selamat Datang

Welcome to my blog

Mohon Do'a ya!

Yen wani ojo wedi-wedi, yen wedi ojo wani-wani

PEMAIN SEPAK BOLA DENGAN GAYA RAMBUT TERUNIK

Posted by Yusuf lubistoro (Brojogeni) on Tuesday, May 8, 2012

Penampilan merupakan salah satu hal yang dapat meningkatkan percaya diri seseorang, begitu juga seorang pemain bola. Dengan penampilan yang menarik tentu seorang pemain sepak bola akan lebih percaya diri untuk bertanding saat tampil di sebuah pertandingan. Untuk meningkatkan penampilan, biasanya seorang pemain sepak bola sering mengubah-ubah gaya rambutnya.

Terkadang beberapa pemain sepak bola malah memilih gaya rambut yang unik untuk mendapat perhatian dari penonton. Selain untuk menarik perhatian, gaya rambut unik mereka tersebut bisa dijadikan suatu ciri khas.

Berikut beberapa pemain sepak bola yang mempunyai rambut terunik :

1. Becary Sagna

Pesepak bola asal Perancis yang berposisi sebagai wing back ini memiliki gaya rambut yang unik dengan ciri-ciri rambutnya yang kriwil berwarna pirang dan dibelah tengah.

2. Ronaldo

Penyerang Brazil yang belum lama ini memutuskan pensiun dan beralih menjadi agen pemain ini, pada tahun 2002 pernah mempunyai gaya rambut yang unik. Tepatnya pada piala dunia 2002, ronaldo tampil dengan gaya rambut "kuncung".

3. Djibril Cisse

Mantan penyerang Liverpool yang sekarang membela Lazio ini mempunyai ciri khas pada rambutnya yang unik. Dia juga sering berganti-ganti gaya rambut namun gaya rambutnya biasanya lain dari pada yang lain.

4. Abel Xavier

Mantan pesepak bola asal Portugal ini mempunyai gaya rambut yang tidak biasa. Yang diingat dari pemai ini saat masih aktif bermain adalah gaya rambutnya yang terkesan unik namun menyeramkan.

5. Taribo West

Mantan pemain nasional Nigeria ini terkenal dengan gaya rambutnya yang tidak biasa. Gaya rambutnya yang sering berkanti-ganti warna dan diikat-ikat dengan unik merupakan salah satu ciri khas Taribo West.

6. Bio Paulin

Pemain belakang asal kamerun yang memperkuat Persipura Jayapura ini mempunyai ciri khas pada rambutnya yang biasa diikat dua sisi, kanan dan kiri.

Bagaimana? tertarik untuk merubah gaya rambut anda menjadi lebih unik?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...